Nikita Mirzani hampir menjadi korban bom Kuningan. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Berempat.com

Aksi terorisme kembali menghantui masyarakat Indonesia. Beberapa kota di Jawa Timur menjadi sasaran kelompok Jemaah Ansharut Daulah (JAD) diduga motifnya berkaitan dengan proses hukum Aman Abdurrahman berkenaan kasus bom Thamrin beberapa waktu lalu.

Bicara soal pengeboman, artis Nikita Mirzani ternyata pernah hampir menjadi korban Bom Kuningan. Ia tak membayangkan bagaimana jadinya kalau saat itu berada lebih lama di tempat kejadian perkara.

“Waktu itu Niki ada di hotel di Kuningan, di situ kan ada restoran Jepang yang enak. Untungnya habis makan, sekitar 40 menit atau 50 menit terjadi pengeboman. Kagak tahu kalau misalkan waktu itu lagi nunggu di valet, mampus nggak gue,” ucapnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Nikita bersyukur tak menjadi salah satu korban di peristiwa bom Kuningan. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Nikita bersyukur tak menjadi salah satu korban di peristiwa bom Kuningan. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selesai makan ibu dua anak ini mengaku tiba-tiba saja ingin segera keluar dari restoran hotel itu. Ia merasa ngantuk sehingga mengajak rekannya untuk segera meninggalkan lokasi.

“Makanya alhamdulillah Tuhan masih sayang Niki. Nggak tahu deh selesai makan kok gue pengin cepet-cepet pulang aja. Rasanya kok nguap terus ngantuk segala macem. Apa karena kekenyangan makan sushi. Begitu cabut eh bener nggak tahunya gitu (bom meledak),” kenangnya.

Untuk itu Nikita Mirzani berharap pihak kepolisian bisa memberantas kasus terorisme yang meresahkan ini sampai ke akar-akarnya. “Buat Polri di mana pun berada, di Jakarta, Surabaya, di negara ini, lebih waspada lagi, keamanannya lebih dijaga karena bom ini bukan bom-bom mainan, mudah-mudahan Polri ini bisa menuntasi terorisme di Indonesia,” tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berempat.com