Lia Callia © KapanLagi.com

Polemik kejadian pedangdut Lia Callia yang digigit ular milik Lucky Hakim masih terus berlanjut. Pasalnya, menurut pengakuan Lia, aktor sekaligus anggota DPR tersebut belum minta maaf sampai saat ini.

Bersama kuasa hukumnya, Junahal, S.H. dan Mata Raja, S.H., penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang pecutnya ini tegas melayangkan somasi kepada Lucky Hakim.

“Jadi hari ini karena ngga ada itikad baik dari kak Lucky Hakim, udah nunggu seminggu, 3×24 jam, jadi aku sama kuasa hukum aku mau melayangkan somasi ke kak Lucky Hakim,” ucapnya ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Untuk aku sendiri, aku rugi waktu, hari itu aku harus ngebatalin job nyanyi aku, yang seharusnya aku ke Bali akhirnya ngga jadi,” sambungnya.

Lia Callia membawa kasus dirinya terkena gigitan ular ke jalur hukum © KapanLagi.com
Lia Callia membawa kasus dirinya terkena gigitan ular ke jalur hukum © KapanLagi.com

Saat ini, permintaan maaf dari mantan suami Tiara Dewi adalah hal utama yang diinginkan pihak Lia dalam somasinya. Jika tidak kunjung menemui hasil, mereka mengakui akan membawanya ke jalur hukum. Untuk menguatkan somasinya, pihak Lia saat itu juga menunjukkan beberapa bukti dari rumah sakit.

“Jadi somasi yang kami berikan ke Pak Lucky Hakim hanya sebatas memberitahukan agar beliau mengadakan pertemuan sebagai bentuk permintaan maaf,” kata Junahal, kuasa hukum Lia.

Berempat.com

“Kalaupun suatu saat nanti ini bisa berkembang, kita akan mengasih somasi ke jalur hukum, kira-kira begitu,” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com