Boy William © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Berempat.com

Boy William menjadi salah satu artis yang aktif memakai bahasa Inggris dalam kesehariannya. Bahkan berbagai konten video di akun YouTube-nya rata-rata melibatkan bahasa Inggris dalam setiap obrolan.

Sayangnya, hal ini justru tak bisa diterima oleh beberapa kalangan. Banyak netizen yang menilai jika Boy William terlalu sok memakai Bahasa Inggris, bahkan juga dibilang lupa dengan bahasa Ibu. Menyadari hal tersebut bintang DIMSUM MARTABAK ini pun buka suara.

Melalui akun Instagram-nya, Boy memberikan tanggapan atas salah satu komentar haters yang menyebutnya sok ngomong bahasa Inggris. Dengan gaya khasnya, ia pun membalas ‘tamparan’ tersebut dengan cerdas.

Komentar haters yang ditanggapi Boy William © instagram.com/boywilliam17
Komentar haters yang ditanggapi Boy William © instagram.com/boywilliam17

I hope you learn a lesson, buddy. Orang-orang kayak lo itu yang bikin anak-anak sekarang jadi takut ngomong Inggris. Udah belajar susah-susah tapi jadi takut untuk ngomong karena takut dikata-katain sama people like you. Gue nggak papa dikata-katain, I don’t care. Tapi for kids yang mau belajar, kasian bro,” tulis Boy.

Ia pun melanjutkan, “Dan di Indonesia banyak yang bisa ngomong Inggris kok. Kita nggak kalah sama negara lain, bosku. Harus berkembang dong. You gotta change your mindsetDon’t be so bitter about life, my friend. God Bless You.

Nggak heran kalau postingan Boy kali ini mendapat respon yang luar biasa dari fans dan juga follower-nya. Sebagian memilih untuk tertawa melihat hate comment itu, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungannya untuk Boy. Kalau kamu sendiri gimana?

Sumber: Kapanlagi.com

Berempat.com