Ge Pamungkas © Kapanlagi.com
Berempat.com

Aktivitas di bulan puasa terkadang menyita energi. Apalagi jika sepadat yang dilakukan oleh Ge Pamungkas Maka tak heran Ge Pamungkas merasa capek dibuatnya.

“Kalau syuting di bulan Ramadan sih benar-benar wah gila sih ya gitu deh capek kan syuting disuruh akting pas lagi laper. Apalagi gue pernah pas bulan Ramadan gue syuting dan adegannya gue makan jadi sok akting gue makan padahal gua nggak makan,” ucap Ge Pamungkas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Ge Pamungkas akui syuting di bulan Ramadan memang berat © Kapanlagi.com
Ge Pamungkas akui syuting di bulan Ramadan memang berat © Kapanlagi.com

Untungnya ia pun masih bisa menahan rasa capeknya. Apalagi ini adalah momen satu tahun sekali. Mau tak mau ia pun harus memaksakan diri agar tetap bisa berpuasa di sela aktivitas padatnya.

“Ya dipaksain harus bisa. Kan gue nggak soleh-soleh amat nih jadi kebetulan ada kesempatan satu tahun bulan Ramadan puasa ya full-in deh. Tapi hari ini lagi nggak full (puasa),” ujar Ge Pamungkas.

Meski begitu ada satu hal yang tidak bisa dikendalikan. Ge Pamungkas tak bisa lepas dari yang mananya rokok. Malah terkadang rokok membuatnya batal puasa.

“Yang berat bukan makan, bukan minum sih, yang berat itu nikotin (rokok). Gue nggak bisa lihat orang ngirup nikotin, nggak kuat gue. Tahun lalu gue batal tiga sekarang (baru) satu hari doang.” pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Berempat.com