Jennifer Dunn ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Berempat.com

Sidang kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunnkembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum membacakan tuntutannya untuk bintang sinetron yang kedapatan memiliki dan memakai narkoba jenis sabu tersebut.

“Menuntut supaya majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan. Satu, menyatakan terdakwa Jennifer dunn alias Jeje terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba golongan 1 untuk diri sendiri. Sebagai sudah diatur pasal 127 ayat 1 huruf a, UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika. Menjatuhkan hukuman kepada Jeje alias Jennifer Dunn dengan pidana penjara selama delapan bulan dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan,” ujar JPU di sidang yang berlangsung Kamis, (24/5/2018).

Jedun dituntut hukuman 8 bulan penjara potong tahanan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Jedun dituntut hukuman 8 bulan penjara potong tahanan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tuntutan dari Jaksa ini membuat Jedun merasa sedih dan ia menangis di hadapan wartawan. Karena meski sudah dipotong dengan masa tahanan, artinya masih harus menjalani puasa Ramadan dan merayakan Idul Fitri di dalam tahanan.

“Sedihlah nggak bisa sama keluarga. Yang dikangenin buka bersama, sahur bersama. Ya suasana Ramadan bareng keluarga lah. Itu yang bikin kangen banget dan bikin nyesek,” ujar Jedun yang mengaku sedang tidak berpuasa ketika putusan dari Jaksa dibacakan di Pengadilan.

“Pokoknya aku cuma mau bilang terima kasih buat semuanya. Terus teman-teman media yang mungkin saat ini aku bisa dituntut di angka segitu. Dan saya, di bulan Ramadan ini mau minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” lanjutnya sambil menangis.

Setelah menyeka air matanya, Jedun kembali melanjutkan permohonan maafnya untuk suami dan anaknya. Namun kali ini ia mengakhiri kalimatnya dengan senyuman.

“Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya. Saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan taubat,” pungkas Jedun sambil tersenyum.

Sumber: Kapanlagi.com

Berempat.com