Di dunia ini tak ada seorang anak yang mau melihat orangtuanya berpisah. Namun hal tersebut harus dialami oleh penyanyi muda Rizky Febian.

Seperti diketahui, Ibu Rizky yang bernama Lina baru-baru ini menggugat cerai suaminya yakni komedian Sule. Meski Sule telah meminta maaf dan menginginkan rumah tangganya utuh, namun Lina tetap teguh pada pendirian.

Lina harap Rizky Febian mengerti keputusannya bercerai © KapanLagi.com/Budy Santoso
Lina harap Rizky Febian mengerti keputusannya bercerai © KapanLagi.com/Budy Santoso

Abdurahman selaku pengacara Lina hanya meminta agar Rizky mengerti keputusan ibunya. Kalaupun pada akhirnya kliennya berubah pikiran, itu merupakan hal yang patut disyukuri.

“Anaknya (Rizky dan Putri) menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi kan harus dipisahkan mana urusan hubungan orangtua, dan mana hubungan dengan anak-anak. Ibu Lina malah memberi pengertian ke anak-anak kalau persoalan rumah tangga itu sulit dipertahankan,” jelas Abdurahman saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Lina menjanjikan tak akan ada yang berubah apabila nanti gugatannya pada Sule dikabulkan oleh hakim. “Bercerai tapi bukan berarti menelantarkan anak-anak. Anak-anak masih bisa berkomunikasi setiap saat karena hubungan biologis tentunya tidak bisa dipisahkan,” tuntasnya.

Dalam gugatan cerainya, Lina murni mempersoalkan ketidakcocokan antara dirinya dan Sule yang terjadi sejak lama. Ia menampik adanya isu pihak ketiga alias wanita lain atau KDRT.

Berempat.com

Sumber: Kapanlagi.com