Berempat.com

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengungkap sebuah fakta mengenai kematian sahabatnya, Julia Perez atau Jupe. Menurutnya, sahabatnya Julia Perez itu memang menginginkan meninggal dunia dalam keadaan tidur.

“Dia (Jupe-Red) pernah bilang ‘kalau bisa pas aku diambil dalam keadaan tidur’. Dan dia akhirnya meninggal dalam keadaan tidur,” ucap Zaskia saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pelantun ‘Bang Jono’ ini pun merasa senang, lantaran┬ákeinginan Jupe yang terakhir kalinya itu bisa terwujud.

“Dan dia bilang ke mamanya saya mau tidur. Pas itu mamanya sambil buka jendela. Ya akhirnya terjadi kayak yang dia mau. Meninggalnya tenang, bersih, cantik,” katanya.

Meski mengaku ikhlas melepas kepergian Jupe, Zaskia tak memungkiri kalau dirinya masih merindukan sosok sahabatnya itu.

“Pasti sedih lah. Tahun lalu Cecepi buka puasa bersama terus jalan bareng, ketawa bareng. Tahun ini enggak. Tuhan lebih sayang sama dia. Dia sudah enggak ngerasain sakit lagi dan sakit lagi,” ujarnya.

“Yang ngangenin dan selalu diinget, ketika Jupe iseng karena yang selalu diisengin adalah Neng (biasa Zaskia disapa) sama mereka. Yang paling bloon Neng. Kangen mereka bercandain Neng. Kangen Neng ngeledekin dia juga,” lanjutnya.

Zaskia pun masih mengenang bagaimana sosok Jupe yang sangat rendah hati.

“Jupe di mata Neng adalah sosok artis yang sangat ramah. Mudah bergaul dengan siapapun. Sama seniornya sama juniornya pun dia mau ngemong untuk jadi yang lebih baik,” ungkapnya.

Keramahan Jupe juga membuat pelantun ‘Bang Jono’ ini selalu terkenang.

“Neng enggak nyangka dia mau berteman sama Neng. Tapi dia mau berteman sama Neng. Itulah hebatnya dia,” ucapnya.

“Dia ramah sama siapapun, wartawan, fans, pokoknya sama siapapun dia ramah. Itulah hebatnya Jupe, dia ramah, humoris, apa adanya, itu Jupe,” imbuhnya.

Berempat.com