Setelah menonton video teaser trailer, para penggemar tampak meluapkan rasa antusiasnya terhadap Wiro Sableng. (YouTube/ Lifelike Pictures)
Berempat.com

Bila ingat, di era 90an ada serial televisi Wiro Sableng yang sangat terkenal. Diangkat dari deretan novel yang juga sama terkenalnya. Dan di 2018 ini, adaptasi layar lebarnya segera dapat kita nikmati. Mengapa film adaptasi ini sangat wajib tunggu?

Pertama, film Indonesia baru ini diproduseri tangan dingin Lala Timothy. Dia adalah sedikit dari produser film perempuan dengan selera dan mata yang tajam untuk cerita-cerita menarik. Kedua, film ini ikut diproduksi oleh 20th Century Fox. Dari teaser yang sudah beredar sejak 2 bulan lalu, terlihat gambar-gambar menakjubkan yang khas dari sebuah produksi film bernilai tinggi.

Ketiga, sederet selebriti Indonesia terkenal berperan di dalamnya. Dari Andi RIF yang nampak membawa gelagat Johnny Depp di karakternya. Ada Yayan Ruhian, dari The Raid, yang berperan sebagai musuh utama Wiro Sableng. Ada Sherina Munaf, penyanyi dan aktris yang lama tak terlihat karena studi di luar negeri dan akan beradegan laga (its great, cause she has wushu skills). Ini akan jadi film pertama Sherina, setelah 17 tahun (pasti tahu film pertamanya apa?). Keempat, Wiro Sableng diperankan oleh putra dari penulis novel Wiro Sableng sendiri, aktor Vino G. Bastian yang siap mengenakan logo 212 versi baru di dadanya.

Kelima, film ini rencananya akan jadi trilogy. Mudah-mudahan 20th Century Fox terus andil dalam produksinya. Keenam, sutradara kenamaan Angga Dwimas Sasongko ada di posisi sutradara. Ini adalah film laga pertamanya. Jadi, ada ekspektasi tinggi pasti.  Ketujuh, melihat semua foto promosi yang beredar, kita bisa menunggu kostum-kostum keren yang pastinya jadi bagian tak terpisahkan untuk sebuah film laga dengan tema historik atau kolosal seperti ini. FIMELA tempelkan teaser film ini di halaman ini, silakan nilai sendiri.

Sumber

Berempat.com