Lorong (dok blogunik.com)
Berempat.com

Follow your heart, demikian pesan yang seolah ingin disampaikan fim terbaru Multivison Plus Picture berjudul Lorong. Film yang akan tayang 12 September 2019 di bioskop tanah air ini menghadirkan genre baru yakni horror dan triller yang siap menghentak pecinta film tanah air.

Film yang disutradarai dan tulis Hestu Saputra serta diproduser Raam Punjabi ini diperankan Prisia Nasution, Winky Wiryawan, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, Gesata Stella, Josephine Firmstone, David Santoso dan Ade Firman Hakim.

Terbangun pasca melahirkan, Mayang (Prisia Nasution) mendapatkan kabar tidak seperti yang ia harapkan dari Reza (Winky Wiryawan) sang suami, bahwa bayi pertama mereka telah meninggal dunia.

Tapi kerelaan Mayang sebagai seorang ibu tidak begitu saja. Mayang mencari bayinya yang semua orang di rumah sakit yakin bahwa dirinya hanya berhalusinasi. Dia lantas menghubungi pihak kepolisian untuk mencari titik terang kasus janggal ini.

Usaha Mayang menemui jalan buntu setelah dr. Vera (Nova Eliza) yang membantunya melahirkan, berhasil memberikan bukti berupa dokumen kematian bayinya, lengkap dengan beberapa foto kejadian.

Di tengah keputusasaan, Mayang yang memilih tidak menyerah akhirnya mulai dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit.

Bahkan ia termasuk suaminya sendiri yang menganggapnya telah mengalami gangguan jiwa. Hal ini ditambah dengan Mayang yang merasa terus diikuti roh penasaran.

Apa yang sebenarnya terjadi? Dan siapakah yang benar, Mayang atau pihak rumah sakit dan Reza?.

Tunggu tanggal penayangannya di bioskop kesayangan Anda. Yang menarik film ini menghadirkan ending yang sangat mengejutkan.

 

 

Berempat.com