Berempat.com

Tora sudiro tepaksa bermalam dikantor polisi untuk menjalani serangkaian pemeriksaan sejak ditangkap pada kamis (3/8) kemarin. Aktor yg yang hobi dengan tatto itu juga telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan 30 butir Dumolid yang ditemukan dirumahnya.

Sedangkan sang istri, Mieke Amalia, yang juga ikut ditangkap pada saat yang bersamaan sudah diizinkan pulangnoleh polisi. Kepulangan Mieke kdrumah tanpa Tora tentu menjadi sebuah pertanyaan besar bagi buah hati mereka.

Melalui akun instagramnya, Mieke menceritakan bangaimana sang anak yang bertanya-tanya dimana sang ayah saat ini.

“Bab.. ngga ada kata” yg bisa aku kasih tau ke our little monkey ini.. Aku cuman bisa bilang Bab lagi shooting,” ujar Mieke di keterangan foto dirinya dan sang putri yang ia unggah di instagram.

“Dia tanya berapa scene lagi ? Aku jawab masih banyak..sambil berharap dan berdoa InsyaAllah “scene” ini ngga akan panjang supaya kamu bisa cepet pulang ya,” tutur Mieke lagi.

Tak sampai disitu, Mieke pun menuliskan dukungan kepada sang suami. Dan ia berharap masalah yang sedang menima Tora saat ini segera berlalu.

“Yg kuat ya sayang. we miss you & we love you BIG MONKEY,” pungkas Mieke.

Tora Sudiro baru saja melakukan pemeriksaan di BNN di cawang, setelah sebelumnya diperiksa di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Tora dan Mieke ditangkap polisi di kediamannya di tangerang selatan. Polisi menemukan 30 butir Dumolid yang disita pada saat penangkapan pasangan selebriti tersebut.

Berempat.com