Berempat.com

Tertangkapnya musisi bernama lengkap Marcello Tahitoe atau kerap disapa Ello terkait kepemilikan ganja memang tidak begitu mengejutkan ya, pasalnya memang dunia selebriti sekarang memang begitu akrab dengan yang namanya narkoba.

Seperti sebelumnya sepekan yang lalu juga ada kabar mengenai ditangkapnya artis senior yakni Tora Sudiro bersama dengan istrinya yakni Mieke Amalia, keduanya diduga mengkonsumsi obat terlarang berjenis Dumolid dikediamanya.

Terkait banyaknya artis yang terkena kasus narkoba, rapper kontroversial Indonesia yakni Young Lex pun turut memberikan komentar. Young Lex mengatakan jika para pecandu obat terlarang tersebut bukanlah penjahat, mereka hanyalah korban saja.

Karena Young Lex berpendapat, jika awalnya para pengguna tersbeut dibujuk untuk mencicipi hingga akhirnya mereka ketagihan dan akhirnya akan meminta terus kepada yang menawarinya tersebut.

“Menurut gue belum tentu pemakai narkoba itu jahat, karena mereka juga korban. Musuhnya adalah yang mengedarkan. Selama bukan pengedar sih lo bukan musuh masyarakat,” Ucap Young lex saat berada di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Maka dari itu, Young Lex sendiri juga lebih berhati-hati lagi dalam menjaga pergaulannya. Ia juga menyadari jika kemungkinan seseorang terjerat narkoba sangat besar, tergantung dari masing-masing pribadi bagaimana menyikapinya.

“Tergantung standar masing-masing lo bisa memilah-milah itu nggak (menerima tawaran narkoba). Karena kalau gue nggak, ya nggak sampai kapan pun,” Pungkas Young Lex.

Ello yang diamankan oleh pihak Satnarkoba Polres Jakarta Selatan saat ia bersama dengan teman-temannya, yakni dikediaman Ello yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta selatan pada hari Minggu (6/8/17).

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian telah menemukan barang bukti berupa 2 paket ganja dengan bobot kurang dari 5 gram. Ada tiga orang yang diamankan saat itu, Ello, bersama dengan rekannya berinisial DM dan RCG.

Namun pihak kepolisian hanya menahan Ello dan DM saja, sementara RCG telah diperbolehkan untuk pulang kerumah.

Berempat.com