Berempat.com

Suami Mieke Amalia, Tora Sudiro, bisa bernapas lega karena penangguhan penahanan yang diajukannya dikabulkan Polres Jakarta Selatan.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, mengatakan kalau jajarannya mengakui tempat rehabilitasi Tora di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, belum mampu menangani Tora secara maksimal. Dan Ia berharap Tora bisa mampu mengambil kesempatan itu dengan baik.

“Tanggal 12 Agustus telah ditandatangani Bapak Kapolres untuk penangguhan penahanan. Keadaan kesehatan saudara Tora membutuhkan perawatan dan peralatan yang maksimal yang belum bisa dipenuhin pihak RSKO. Kami memberikan peluang saudara Tora untuk melakukan pengobatan kesehatannya dengan alat yang memadai. Kami berharap kesempatan ini digunakan dengan baik oleh Tora, keluarganya, dan lawyer untuk memaksimalkannya,” beber Vivick, di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

“Itu tadi (pertimbangannya), peralatan di RSKO belum bisa memenuhi pengobatan saudara Tora. Itu jadi salah satu pertimbangan,” tekannya lagi.

Meskipun demikian, Vivick tetap meminta Tora untuk wajib lapor dalam masa pengobatannya. Sebab, perkara hukum yang saat ini dilaluinya masih berjalan.

Berempat.com