Berempat.com

Belum lama ini beredar pernyataan mengejutkan dari persidangan perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Hakim Sahrudin mengungkapkan dalam persidangan bahwa Atalarik diduga merupakan biseksual.

Pernyataan tersebut rupanya dibuat berdasarkan kesaksian dari pihak Tsania. Terkait hal ini, Atalarik telah membantah pernyataan itu dan menganggapnya sebagai fitnah.

Bukan hanya itu, kuasa hukum Atalarik, Junaidi, juga menyayangkan soal kesaksian Tsania tersebut. Menurut Junaidi, seharusnya Tsania bisa mengingat masa-masa indahnya bersama Atalarik sebelum memberikan kesaksian itu.

“Kalau ditanya Marwa selama 5 tahun menikah pernahkah Marwa tidak didampingi Arik dalam setiap momen? Satu hari 24 jam,” ujar Junaidi di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/8). “Kalau tidak urusan syuting mereka itu nggak lepas.”

Junaidi juga mempertanyakan hati nurani Tsania mengapa tega melontarkan pernyataan soal tuduhan biseksual terseut. “Tapi kalau ditanya hati nurani Marwa, itu kan bapaknya anaknya gitu. Apa tega dia kalau misal mau hukum Arik, ya kalau misal mau hukum ya,hukum” ungkap Junaidi.

“Kalau yang begitu-begitu kan meninggalkan luka yang dalam,” tambahnya. “Dan sembuhnya susah seumur hidup.

Berempat.com