Berempat.com

Zaskia Gotik, penyanyi dangdut cantik yang satu ini sekarang memang sudah sangat dikenal namanya di Indonesia, nasibnya telah berubah setelah dirinya bertemu dengan Endang Raes yang merupakan pencipta lagu dandut terkenal.

Ditahun 2010 lalum Endang Raes mengajak kerjasama Zaskia Gotik yang membuatnya sekarang begitu terkenal. Dimulai dari panggung kampung, kini Zaskia sudah beraksi di tempat bergengsi. Namun Zaskia Gotik menyadari, jika dirinya sebagai seoang penyanyi dangdut tubuhnye terlalu ceking.

“Badan Neng kurang berisi. Dada saja hampir rata. Makanya Neng minum obat penggemuk badan biar lebih berisi,” ungkap Zaskia Gotik.

Dengan menggunakan obat tersebut, telah membuat nafsu makannya meningkat sehingga perlahan tapi pasti tubuhnya kini mulai berisi. Tak hanya itu saja, tatanan rias dan juga rambut dari mantan tunangan Vicky Prasetyo kini pun juga semakin baik lagi.

“Sebenarnya dari SMP, Neng sudah kenal riasan. Waktu itu Neng juga bisa merias sendiri. Cuma riasannya belum bagus. Belum canggih. Pelan-pelan Neng belajar hingga mengetahui riasan yang sempurna buat manggung itu seperti apa. Sekarang juga ada yang khusus merias Neng,” kata Zaskia Gotik.

Seiring dengan popularitasnya di dunia hiburan, kini tampilan fisik dari Zaskia Gotik pun juga semakin cetar. Jika dulu awal kali kulitnya agak sedikit gelap, kini pun semakin kinclong. Serta busana yang dikenakannya setiap kali manggung maupun bersantai pun juga makin modis.

Sahabat dari pedangdut Ayu Ting Ting dan juga almarhum Julia Perez itu pun juga kerap kali gonta-ganti gaya rambut untuk menunjang penampilan setiap kali manggung. Zaskia Gotik tak hanya berfokus untuk bernyanyi dangdut saja.

Ia pun kini juga ikut melawak dalam acara Pesbukers bersama dengan rekan artis lain seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan masih banyak lagi.

 

Berempat.com