Berempat.com

Jalinan kasih Glenn Fredly dengan Aura Kasih diketahui sudah kandas sejak awal 2017 kemarin. Kendati demikian, mantan pasangan kekasih ini masih saling mendukung satu sama lain. Bahkan Glenn dan Aura sempat kepergok menghadiri acara musik yang sama beberapa waktu lalu.

Namun belakangan Glenn kedapatan mesra dengan seorang cewek cantik bernama Vanessa Surya. Hal tersebut diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di media sosial. Akun tersebut membagikan video Glenn dan Vanessa yang berasal dari Instagram Story Vanessa.

Terlihat Glenn tengah berdua dengan Vanessa dalam video pertama. Dimana cewek cantik itu terlihat manja menyandarkan kepalanya di bahu Glenn. Kemudian di video lain, mantan suami Dewi Sandra itu terlihat mesra mencium kepala Vanessa.

. Babangg manizeeee Mau dungs dikenalin ama dedek emesh . Pengen nanya minceu Dedek emesh umurnya berapa sich bang

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Berbagai komentar diberikan oleh netter soal video kemesraan Glenn dan Vanessa. Sejumlah netter justru menyindir Aura Kasih dengan mengasihani Aura Kasih soal video ini. “Aura kasih-an,” kata netter. “Aura kasih tersingkirkan donk yah.. Pediiiiiih,” ujar lainnya. “Cocokan sm aura kasian aura kasih cantik2 seret jodoh,” sambung lainnya. “Aura kasih apa kabar ya?,” tutup netter.

Sementara itu, netter lain mengaku tidak rela melihat kedekatan Glenn dengan Vanessa. “Gaaa reelaaaaaaa,” celetuk netter. “Huhuuu… Nggak rela,” sambung yang lain. “Sumpah aq gak relaa Glenn sm ini cewek naa Hahahaha ah,” kata lainnya. “Ah…gak rela bgt!” ujar netter lain.

 

Berempat.com