Berempat.com

Lady Gaga tengah menggelar rangkaian tour untuk mempromosikan album terbarunya, JOANNE. Hanya aja di tengah hype besar para fans yang menantikan penampilan Lady Gaga, Poker Face hit maker Itu justru mengungkapkan suatu hal yang tak enak dan tak terduga.

Diketahui, baru-baru ini Lady Gaga pun berada di Toronto untuk menghadiri premiere film dokumenter terbaru Netflix yang menceritakan dirinya sendiri, GAGA: all 5 FOOT TWO. Film yang akan diputar di Toronto International Film Festival ini memuat perjalanan Hayati serta penampilan di Super Bowl di tahun lalu.

Tapi, dari film dokumenter itu juga memuat Disorientasi satu momen di mana Lady Gaga tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Itulah yang telah membuat Lady Gaga bahwa ia ingin beristirahat sejenak dari dunia Musik. Ia sendiri yang mengungkapkan di awak media. Belum diketahui jelas penyakit yang dideritanya.

“Keputusan ini (untuk rehat) sangat berat, tapi juga sekaligus melegakan,” ungkap Lady Gaga singkat, sebelum setelah itu jelaskan Seandainya ia akan tetap mengerjakan musik. “Tapi keputusan itu bukan berarti membuatku tak Bisa mengerjakan sesuatu,” imbuhnya.

Diketahui, film dokumenter Lady Gaga sendiri baru diumumkan di bulan lalu dan tayang perdana di Toronto International Film Festival di 22 September mendatang. Juga, nantinya film dokumenter Itu akan dirilis di sejumlah platform streaming di hari yang Serupa.

Sebelumnya, Lady Gaga Sempat jatuh sakit seusai tampil di fresh York dan membuatnya batal tampil di hadapan para Little Monsters di Montreal.

Berempat.com