Berempat.com

Artis cantik asal Bandung yakni Laudya Cynthia Bella, ia akhirnya resmi menjadi istri dari pengusaha tampan asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan tersebut diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia dan dihadiri oleh orang-orang terdekat kedua mempelai.

Meski diselenggarakan di Malaysia, publik Indonesia juga membicarakan pernikahan bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini. Selain momen-momen romantis di pernikahannya dengan Engku Emran, gaun pengantin yang dipakai Bella juga jadi pusat perhatian publik.

Bella terlihat anggun dengan memakai gaun putih cantik yang dipakainya. Putri Engku Emran, Aleesya, juga memakai gaun dengan model yang sama. Fashion stylist Bella, Alva Susilo, bercerita di balik pembuatan gaun tersebut.

“Aku fashion stylist-nya Bella. Memang aku yang bawa gaun Bella dari Indonesia. Dress Aleesya juga. Aku make sure Aleesya. Aku juga pakaikan bajunya Bella,” ujar Alva Susilo, saat ditemui di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2017).

Ketika melihat detail gaun pengantin Bella, pasti tak sedikit warganet yang mengira gaun tersebut dibuat lama. Ternyata gaun cantik yang dibuat oleh desainer Biyan itu hanya perlu waktu tiga minggu saja untuk pembuatannya. Alva pun sedikit cerita bagaimana proses Biyan membuatnya.

“Spesial sekali. Karena desainernya Mas Biyan, dia sayang sekali sama Bella. Kita itu nggak menyangka Mas Biyan mau bikinin dress dalam waktu singkat. Cuma ketika aku tanya Mas, ‘Bella mau wedding, boleh nggak dibikinin dress dengan cepat?’. Mas Biyan bilang iya. Itu semua kayak sudah disiapkan oleh Allah. Semuanya lancar. Bella happy banget dengan dress-nya dan Aleesya seperti princess,” cerita Alva.

Alva lalu menjelaskan lebih detail tentang gaun tersebut. “Itu semua lace sih. Itu dibikin dengan signature khas Biyan. Ada payet, swarovski-nya ada, semua benar. Nanti ada official fotonya kelihatan detailnya. Panjang dress-nya sih sepanjang kaki saja. Cuma tale-nya saja yang panjang sekitar 2 meter,” pungkasnya.

Berempat.com