Berempat.com

Melihat perkembangan dalam dunia gemerlap, disc jokey (DJ) wanita sudah mulai banyak diminati dimana-mana. Mario Kacang, personel 3 Komposer, yang berklaborasi dengan penyanyi Kimmi Chan saat ini sedang mencari bibit-bibit DJ wanita asal Indonesia untuk diboyong ke Inggris.

Mario Kacang bekerja sama dengan Djanemag.com yang diketahui situs tersebut membahas tuntas mengenai perkembangan DJ dunia khususnya wanita. Keduanya akan mulai mencari bibit-bibit DJ wanita dan menyaringnya menjadi 10 besar. Mereka yakin akan menemukan bakat yang dicari.

“Perkembangan dj wanita di Indonesia ini lumayan banyak dan cepat. Makanya kami coba fasilitasi agar bisa dikenal di luar negeri lewat djanemag.com ini,” ujar Mario di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Keduanya pun akan menelusuri klub-klub di Indonesia untuk mencari bibit-bibit yang mempunyai skill tinggi, yang tidak hanya bermodalkan keseksian lekuk tubuh, yang selama ini banyak dibicarakan orang.

“Menjemput bola apa salahnya jadi nggak harus one way kalau two way kenapa nggak. Intinya kami membuka jalan buat mereka agar bisa perform di luar negeri,” imbuh Kimmi yang juga merupakan perwakilan djanemag Indonesia.

Keduanya, baik Mario maupun Kimmi yakin bahwa para DJ wanita di Tanah Air tak kalah bagus untuk urusan skill. Selain itu, keduanya berharap nanti perwakilan DJ wanita tersebut yang lolos bisa membawa ciri khas music EDM asal negeri sendiri.

“Otomatis harus real performance. Tidak hanya mengaku DJ, tapi kreatif harus me-represent dirinya sebagai musisi dengan attitude dan imej yang bagus,” pungkas Mario.

Berempat.com