Berempat.com

Sejak berpacaran, lamaran, hingga menikah, jalinan asmara Raisa dan Hamish Daud terus menjadi sorotan. Tagar #HariPatahHatiNasional bahkan sempat menjadi trending topik di linimasa Twitter saat keduanya menikah pada 3 September lalu.

Usai berbulan madu di Italia, Raisa kini telah berada di Indonesia bersama Hamish. Ia bahkan sempat menghadiri perayaan acara ulang tahun Global TV pada Rabu (11/10). Namun ada yang berbeda dengan penampilan Raisa. Ia kini terlihat semakin kurus.

Dalam foto yang diunggah Hamish lewat akun Instagram miliknya, bagian tulang leher Raisa bahkan terekspos jelas di depan kamera. Wajah pelantun “Kali Kedua” itu juga terlihat semakin tirus. Sedangkan Hamish yang tampak menyetir terlihat lebih segar.

Perubahan penampilan Raisa itu tak ayal menuai beragam komentar netter. Netter bahkan menduga jika Raisa tak hidup bahagia dengan Hamish. Aura Raisa pun disebut “tersedot” oleh Hamish yang kini justru terlihat semakin tampan.

“Mba Raisa auranya banyak kesedot sama Babang Hamish kayaknya, dulu sebelum nikah auranya bagus Raisa, setelah nikah malah aura Hamish yang jadi moncer banget, bahagia & langgeng terus kalian,” tulis akun @narsha***as. “Kaya ga fresh sekarang mah raisa,” balas akun @gita***66.

“Wajahnya pucet banget ,gra2 main ny ma bule,” sahut akun @takani_**ra. “Raisha brubah mukanya…..gk segeeerrr…” tambah akun @renni_sus***ie.

Berempat.com