Berempat.com

Berkabar.id – Raisa merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang memiliki popularitas luar biasa. Tak hanya karena suaranya yang merdu, istri Hamish Daud ini juga memiliki paras cantik yang membuat siapapun yang melihat langsung terpesona. Atas kecantikannya itu, tak mengherankan jika Raisa selalu saja menuai pujian karena penampilannya.

Namun baru-baru ini, Raisa justru diejek kecantikannya berkurang. Hal tersebut berawal dari salah satu postingan di akun Instagram Hamish Daud, beberapa waktu lalu. Saat itu, aktor tampan ini mengunggah foto saat dirinya dan Raisa tengah liburan di luar negeri. Dalam potret tersebut mereka menunjukkan kemesraan dan juga pemandangan indah di sekitar.

Namun banyak pengguna media sosial yang justru salah fokus pada Raisa. Banyak yang berpendapat jika wajah pelantun “Kali Kedua” itu terlihat lebih tirus dan cekung. Mereka kemudian menduga jika berat badan Raisa turun, bahkan ada beberapa yang melontarkan ketidaksukaannya melihat penampilan perempuan berambut panjang itu dan menyebutnya menjadi tampak lebih tua.

Beragam kecaman dan juga hujatan dari pengguna media sosial tersebut juga sempat mengusik suami Raisa, Hamish. Melalui akun Instagramnya ia sempat menuliskan komentar seolah ingin membalas ejekan netter terhadap istrinya. “Love my wife, she’s the most prettiest most kind hearted person I know (Aku mencintai istriku, dia adalah perempuan tercantik dan paling baik hati yang pernah aku kenal),” tulisnya saat itu.

Raisa sendiri baru-baru ini akhirnya angkat bicara mengenai dirinya yang dianggap menjadi tambah kurus. Perempuan 27 tahun ini mengatakan bahwa ia sebenarnya sama sekali tidak berdiet. Meski begitu Raisa mengakui tengah berusaha menjalani hidup sehat.

“Saya enggak menurunkan berat badan sih. Karena sekarang kan sudah banyak informasi, media dan expert yang bisa kasih tahu kita lifestyle yang lebih sehat seperti apa. Harus melakukan apa aja, olahraga segala macam lebih banyak pilihan dan informasinya juga lebih banyak,” ujar Raisa seperti dilansir dari berkabar.id.

Selain menjaga asupan makanan, Raisa juga mengaku lebih banyak berolahraga. Ia tampaknya berjajal beragam jenis yang membuatnya tertarik. “Olahraga sekarang aku squash, pilates, yoga dan sekarang lebih banyak weight training,” pungkas Raisa.

 

Berempat.com