Berempat.com

Gosip pernikahan yang terjadi antara Umi Pipik Dian Irawati dan Sunu masih saja menjadi bahan perbincangan. isu yang menyebutkan jika keduanya sudah menikah siri itu kian kencang.

Namun pada Senin (13/11/2017), kakak ipar Sunu, yang juga kakak kandung Suci, istri Sunu, membuat pernyataan mengejutkan. Suci istri Sunu ternyata sudah sekitar satu tahun ini tak lagi tinggal bersama suaminya.

Karena adanya gossip kedekatan Umi Pipik dengan Sunu Matta Band ini pun sontak saja membuat netter geram. Tak sedikit yang mencibirnya dan menghujat bahwa janda almarhum Uje ini adalah seorang pelakor alias perebut laki orang.

Hingga pada akhirnya Pipik Dian Irawati ini pun mengunci akun instagram miliknya. Tak hanya itu saja, saat mengunggah sebuah postingan, ia pun lebih memilih untuk mengunci kolom komentar. Dan yang paling mengejutkan mengenai akun instagram Pipik adalah kini akun tersebut berubah nama. Dari yang bernama @_ummipipik_ menjadi @_rabiatul.adawiyah.

Nama Rabiatul Adawiyah sendiri adalah salah satu wanita yang memeluk agama islam pada awal zamanya. Beliau telah meninggalkan segala-galanya yang bersifat duniawi dan mengabdikan dirinya sepenuhnya hanya kepada Allah.

Lalu benarkah dengan mengganti nama tersebut mengisyaratkan bahwa saat ini Umi Pipik pasrah, bertaubat dan menyerahkan dirinya kepada Tuhan usai dianggap sebagai seorang pelakor? Tetapi sayangnya tak ada komentar apapun dari Umi Pipik terkait dengan penggantian nama akunya tersebut. (CPA)

Berempat.com