Tribun
Berempat.com

Berkabar.ID – Siapa sih kaum Adam yang tidak kenal Maria Ozawa? Sebagian besar lelaki mungkin sangat mengenali dirinya, terutama di film dewasa Jepang. Perempuan yang juga dikenal sebagai Miyabi ini sempat juga bermain film di Tanah Air berjudul ‘Menculik Miyabi’.

Kini Miyabi memutuskan untuk meninggalkan dunia perfilman dewasa. Alasan Miyabi meninggalkan dunia yang membesarkan namanya tersebut lantaran ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia bahkan menganggap berhenti dari industri film porno adalah sebuah misi dan cita-cita dalam dirinya.

Sudah delapan tahun meninggalkan dunia JAV, Miyabi pun menetap dan berkarier sebagai entertainer di Filipina, sembari masih menerima berbagai job di Asia. Dan kini dirinya pun mempunyai kekasih yang tampan yang berprofesi sebagai chef.

Sosok lelaki yang bisa menerima Maria Ozawa apa adanya itu bernama Jose Sarasola. Keduanya mengaku telah menjalin asmara sejak Mei 2017. Kedekatan keduanya sempat menjadi pemberitaan hangat sejak Februari 2017. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah bar. Mereka kemudian semakin dekat dan tak lama kemudian mulai menjalin hubungan asmara.

Bahkan keduanya pun kerap tampil romantis, dan berbagai gaya pacarannya tidak canggung mereka unggah di media sosial Instagram.

Penasaran seperti apa kebersamaan Maria Ozawa bersama kekasihnya setelah pensiun dari perfilman dewasa?

Berikut ini Berkabar.id telah merangkumnya.

1. Cocok Banget Sih Keduanya

2. Merayakan Tahun Baru dan Kehidupan Baru 

Happy New Years ? Welcome to my life 2018 ?? #jmmoments #newyears #2018goals

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on

3. Jangan Bayangin yang Macam-Macam, ya!

High tides and good vibes with my ❤️ @chefjosesarasola

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on

4. Keduanya Sering Liburan Bareng Nih

My Wednesdate ? ❤️ #jmmoments #manilaoceanpark #jmtravels

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on

5. Romantis Banget 

 

Berempat.com