Foto instagram
Berempat.com

Hampir setahun setelah menunggu, akhirnya Angela Gilsha lega. Film debutannya, Revan dan Reina sudah mendapat kepastian diputar di bioskop seluruh Indonesia yaitu pada 29 April mendatang.

“Seneng banget, bukan apa-apa, ini film pertama aku. Jadi, penasaran banget. Apalagi temen-temen di sosmed udah pada ribut ngomongin film Revan Dan Reina,” ujar Angela.

Selama menunggu, dia mengaku banyak melakukan aktivitas sosial dan peduli lingkungan lewat Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik sejak tahun 2017 lalu.
Selain itu, perjuangan pesinetron kelahiran Denpasar, Bali, 2 Juli 1994 ini juga tidak mudah untuk mendapatkan peran Reina.

“Pas waktu di Bali, tiba-tiba ada casting di Jakarta. Aku langsung terbang ke Jakarta saat itu juga, ninggalin keluarga. Ngga langsung diterima, tapi dicasting lagi,” ungkapnya.

Angela tak menampik, keberuntungannya mendapatkan peran Reina dari Lingkar Film selaku rumah produksi, tak lepas dari kedekatan karakternya dengan tokoh tersebut.

“Trus terang, setelah mempelajari karakter Reina, ternyata gue banget he he,” terangnya tertawa.

Angela pun melakoni perannya dengan lancar saat diarahkan oleh Andreas Sullivan, sang kreator. Revan dan Reina diangkat dari novel karya Christa Bella

Pemain sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, Anugerah Cinta dan Berkah Cinta ini memang cuek dan tomboi.

“Mungkin karena aku suka olahraga, bahkan aku suka berlatih tinju. Tinju favorit aku lho,” ungkap Angela yang juga pecinta alam.

“Suka bertualang di alam bebas, suka tinju, itu bikin karakter aku agak tomboi. Bahkan ketemu Komodo aku dah ngga takut karena beberapa kali sudah kesana, ke pulau Komosdo,” beber artis yang sering ikut kampanye cinta alam dan tidak suka gaya hidup hedonis.

“Mudah-mudahan karir aku di film lancar dan nanti bisa mewujudkan obsesi aku memerankan tokoh petinju wanita di film laga,” harap Angela yang juga suka senam yoga ini.
“Di luar akting, aku memang suka bergabung dengan kelompok-kelompok sosial, peduli alam dan lingkungan serta sport,” tuntasnya.(ali/d)

Sumber

Berempat.com