Dada Al Ghazali Kena Benturan saat Kecelakaan (Foto : Internet)
Berempat.com

Putra sulung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Selasa (18/9).

Kabar itu muncul setelah video Al tengah digotong sejumlah orang ke depan ruko yang berada di pinggir jalan. Informasi itu lalu dibenarkan Dhani yang mengatakan bahwa anaknya alami kecelakaan.

Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi saat Al tengah mengendarai sebuah mobil sedan bersama temannya, menuju ke rumah Maia Estianty yang berada di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. Dhani menambahkan bahwa biasanya Al pergi menggunakan sopir.

“Dia tertidur, pingsan. Terus dia kena setir mobil di dada kirinya, nabrak. Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya,” ujar Dhani saat dihubungi wartawan, Selasa (18/9).

Dhani juga membantah bahwa pria berusia 21 tahun ini dalam kondisi mabuk saat mengendarai mobil. Menurutnya, itu hanya isu dari orang yang tidak bertanggung jawab. “Itu isu PKI,” katanya singkat.
Sementara itu, Al Ghazali yang masih dalam keadaan tersadar setelah kecelakaan terjadi, sempat menghubungi dirinya, untuk minta dijemput.

“Dia share lock (lokasi kejadian Al kecelakaan), minta dijemput di sana. Aku ke sana,” tutur Dhani.

Mantan suami Maia Estianty ini bersyukur bahwa Al sekarang dalam kondisi baik, dan tidak sampai menjalani perawatan di rumah sakit.
“Ya sekarang biasanya aja. Iya lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tanganya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan,” ungkapnya.
Putra sulungnya itu juga kini sudah berada di kediaman Maia Estianty. Dhani juga berencana mengunjungi rumah Maia untuk bertemu Al.

“(Al Ghazali) Lagi di rumah bundanya. Ini saya lagi mau ke rumah bundanya. Mau ke rumah bundanya,” tutup Ahmad Dhani.

Sumber : Kumparan

Berempat.com