Lina dan Teddy (Foto Tabloidbintang.com)
Berempat.com

Kisruh rumah tangga comedian Sule bersama istrinya Lina akhirnya bercerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Setelah melalui proses perceraian selama 3 bulan, akhirnya Sule resmi bercerai dengan Lina pada Kamis (20/9).

Pengacara Sule, Dose Hudaya mengungkap bahwa penyebab perceraian kliennya tersebut lantaran Lina berselingkuh dengan pria beristri bernama Teddy. Bahkan Lina dan Teddy, dikatakan Dose, sudah serumah saat Lina masih berstatus sebagai istri Sule.  “Kan sudah serumah sih, mungkin pernah dengar statement dari Ica, kan cerita itu semua. Dan itu diungkapkan di muka sidang, ada semua,” katanya, Kamis (20/9).

“Jadi bukan berita tidak benar. Dan susah dibantah, kalau sekarang dibantah sama Lina, sama pengacaranya, loh kenapa dibantah sekarang, waktu di sidang dia enggak ngebantah,” sambungnya.

Meski mengakatan hal tersebut, Dose pihak Sule tak bisa menjawab secara gamblang apakah Lina telah menikah dengan Teddy. “Hidup bersama mungkin dalam satu rumah,” papar kuasa hukum Sule.

Lina yang sempat mengajukan mutah kepada Sule berupa satu unit rumah dalam persidangan, ditolak oleh majelis hakim. “Kita menyerahkan pada hakim, terserah hakim memutus seperti apa. Tapi hakim tidak mengabulkan dengan alasan bahwa yang mengajukan gugatan cerai itu Lina, bukan suami,” tambah Dose.

Kabar perselingkuhan Lina dan Teddy Pradiana sebenarnya sudah diungkap istri Teddy yang bernama Ica yang tinggal dan bekerja di Washington, AS. Menurut pengakuan Ica, Teddy hanyalah seorang tukang pijat pria dan wanita serta membuat Sushi selama di AS. Lantas apa yang membuat Lina memilih tukang pijat daripada Sule dengan honor Rp 1 miliar/bulan, mungkinkah Sule kalah ganteng?.

 

Berempat.com