Foto instagram Luna Maya
Berempat.com

Artis cantik Luna Maya kembali ke layar lebar dengan memainkan film bergenre horror. Tak tanggung Luna memerankan sosok legendaris Suzanna dalam film Suzanna Bernapas Dalam Kubur. Dalam trailer film yang diputar pada awak media di kantor Soraya Intercine Films di Menteng, Jakarta, Senin (24/9), wajah Luna Maya memang mirip sekali dengan wajah Suzanna.

Intercine Films sengaja menggandeng ahli makeup karakter andal yang sengaja didatangkan dari Rusia agar wajah Luna Maya mirip dengan Suzanna. Menurut Rocky Soraya selaku sutrada film, ahli makeup karakter ini sudah punya jam terbang tinggi untuk mengubah wajah seseorang mirip dengan karakter tententu. Termasuk mirip dengan tokoh sekelas presiden sekalipun.

Luna Maya mengakui jika dirinya memang mirip sekali dengan Suzanna  usai dimakeup. Dia pun berani menyebut kemiripannya mencapai 98 persen.

“Dari muka saja hampir 98 persen (mirip), tinggal gimana berakting, menghafalkan dialog. Setiap hari saya dengerin gimana caranya dia ngomong, gimana cara dia jalan. Saya pengin semaksimal mungkn harus bisa (mirip Suzanna). Sampai kita bisa melihat Suzanna bangkit,” ujar Luna Maya

 

Berempat.com