Foto Instagram Hengky Kurniawan
Berempat.com

Resmi dilantik sebagai Wakil Gubernur Bandung Barat, Jumat 21 September 2018, artis Hengky Kurniawan memboyong istri, Sonya Fatmala dan anaknya. Bahkan dalam foto yang diunggah di akun instagram Hengky Kurniawan telihat istri dan buah hatinya Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad hadir dalam rapat dengan dengan pejabat dan masyarakat.

Foto tersebut lantas menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru mempertanyakan mengapa Hengky membawa itri dan anak saat rapat. Hal itu dianggap tidak etis dan tidak mencerminkan sikap pejabat daerah yang harus dihormati rakyatnya.

Namun tak sedikit pula yang memberi selamat dan berpesan agar tidak korupsi.

” Selamat bertugas kesuksesan suami karn Ada pendanping yg support tetap menjadi pasangan yg solid yg amanah ya,” kata akun @brienaamril28. ” Semangat… jangan GGK ya bro…Ganteng -Ganteng Korupsi kyk yg masuk bui…,” tulis akun @naturalbodzsurgery.

Dalam akun instagram tersebut Hengky menuliskan ungkapan rasa sukanya diantar istri tercinta. Alhamdulilah ngantor hari ini ditemani istri tercinta @sonyafatmala nikmat mana lagi yg kau dustakan, Terimakasih Bunda,” tulis Hengky Kurniawan,

Hari ini juga, saya kedatangan Bapak Endang Anwar pendiri Kabupaten Bandung Barat, beliau dalam keadaan sakit dan menitipkan pesan kepada saya untuk menjaga Kabupaten Bandung Barat, teman2 kita doakan bersama semoga beliau diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin… ”

Selain itu, ayah tiga orang anak ini berterimakasih atas kedatangan tamu dari Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba Badan Narkotika Nasional (Fokan BNN)  Jakarta di hari pertama dia kerja.

Terimakasih juga atas kedatangan teman2 dari FOKAN BNN Jakarta, hati2 dalam perjalanan kembali ke jakarta,‘” tuturnya.

Berempat.com