Foto dok pribadi www.maleaemma.com
Berempat.com

Gadis culik berusia 7 tahun keturunan Indonesia, Malea Emma kini tengah menjadi sorotan di Amerika Serikat. Meski tinggal di negeri paman sam, Malea Emma tetap bisa berbicara dalam bahasa Indonesia.

Nama Malea Emma melejit setelah membawakan lagu lagu kebangsaan Amerika Serikat berjudul “The Star Spangled Banner” saat pertandingan Liga AS antara LA Galaxy dan Seattle Sounders, Minggu (23/9). Ia kemudian menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi di AS.

Melea juga bahkan mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi favoritnya, Jennifer Holliday, dalam Good Morning America.
Selain itu, Malea diberi kejutan dari Christina Aguilera yang mengundangnya menyaksikan konser idolanya itu. Baca juga: Sebelum Viral di AS, Malea Emma si Cilik Keturunan Indonesia Sudah Pukau Panggung Teater

Malea juga memukau Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan terkesima saat Malea menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di hadapan para juri American Idol itu.

Saat Malea melakukan improvisasi dengan teknik resonansi, Katy Perry terlihat menganga karena kagum, sedangkan Richie dan Bryan tertawa.
“Wow!” seru Perry sambil mengangkat tangannya ketika Malea mengeluarkan kemampuan head voice-nya diiringi tepuk tangan Richie dan Bryan.

Malea Emma selanjutnya membawakan lagu “Think”, yang dipopulerkan oleh mendiang penyanyi Aretha Franklin. Aksinya itu mendapatkan standing ovation dari para juri.

Berempat.com