Berempat.com

Sering melakukan aksi berbahaya rapper bernama lengkap Jon James McMurray dikabarkan tewas saat ia beraksi diatas sayap pesawat yang sedang terbang. Seperti dirilis People Rabu (24/10), aksi Rapper berusia 33 tahun ini untuk video klip teranyarnya.

Mantan atlet ski yang banting setir ke dunia musik ini telah berkali kali mengalami cedera serius yang menyebabkan dia mengalami keretakan tulang leher dan patah tulang punggung.

“Dia meninggal saat syuting proyek yang ia kerjakan selama berbulan-bulan. Aksi terakhirnya menyertakan pesawat terbang, termasuk ngerap sambil berjalan di atas sayap,” tutur agen Jon James dalam keterangan resminya.

Sang agen juga mengatakan bahwa Jon James telah berlatih keras saat melakukan aksi berbahaya tersebut.
Dalam keterangan tertulis itu, diceritakan bahwa peristiwa nahas ini terjadi karena pesawat Cessna yang ia gunakan, menjadi tak terkendali setelah Jon James melangkah cukup jauh di atas sayapnya.

Pilot pun tak berhasil menguasai pesawat ini. “Jon berpegangan di sayap sampai semuanya terlambat, saat ia melepaskan tangannya, dia tak punya waktu untuk menarik parasutnya. Dia jatuh dan tewas seketika,” tulisnya.

Berempat.com