Berempat.com

Kabar mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif tahun 2019-2014 dari partai DPIP, Anang Hermansyah yang 4 tahun terakhir ini terpilih sebagai anggota legislatif di DPR RI memutuskan tidak akan mencalonkan diri kembali sebagai caleg perode berikutnya.

“Setelah saya enggak nyaleg lagi,” ujar Anang.

Anang memutuskan akan kembali ke dunia hiburan dan siap tampil bersama Kidnap Katrina di The 90’s Festival.

“Saya ada rencana untuk rekaman lagi dengan Kidnap,” ujar Anang Hermansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/10).

Namun, ternyata bukan mantan istrinya nyaleg maupun musik yang membuatnya menarik diri dari dunia politik. Melainkan keluarga yang merindukan perhatian Anang Hermansyah di rumah.

“Sebetulnya saya masih senang di DPR, tapi ada hal yang saya harus jalankan, kalau kekuatan saya adalah keluarga. Ada anak-anak, dan mereka membutuhkan saya. Saya menyadari betul kalau mereka membutuhkan saya,” tegas Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah pun mengklaim, tidak mau memecahkan konsentrasi antara politik dan keluarga. Pasalnya, posisi dirinya di politik sebagai legislatif yang bertugas mengakomodir aspirasi rakyat Indonesia. Sehingga waktu bersama keluarga pasti lebih sedikit, dibanding harus menjalani tugas melayani masyarakat.

“Karena tanggung jawab di parlemen sangat tinggi,” pungkasnya.

Berempat.com