Foto: instagram Maia Estianty
Berempat.com

Janda musisi Ahmad Dhani yang juga seorang bisnis women, Maia Estianti, akhirnya resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Keduanya melangsungkan akad pernikahan di Masjid Tokyo Camii dan Turkish Curture Center.

Pernikahan tang digelar di Tokyo Jepang Senin (29/10/2018) itu dihadiri sang ayah dan ketiga putra kesayangan Maia yakni Al Gahzali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Tak banyak yang ikut hadir dalam pernikahan tersebut. Maklum pernikahan Maia dan Irwan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat

Lewat akun Instagram pribadinya, Maia membagikan foto-foto pernikahannya sejak kemarin. Mulai dari potret kecil dirinya yang digabungkan dengan Irwan Mussry kecil, hingga akhirnya Maia mengunggah foto kebersamaan mereka pada Selasa, (30/10) siang.

Maia mengunggah foto dirinya mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan berfoto bersama suami dan anak-anaknya. Selain itu, Maia juga mengunggah foto dirinya sendirian yang nampak tersenyum dan memegang sebuket bunga.

Maia mengungkapkan rasa terimakasihnya pada orang-orang yang telah mendukung pernikahannya dengan Irwan Mussry. “Maaf tidak bisa membalas ucapan, harapan, doa dari semuanya. Terimakasih ya. Thank you,” tulis Maia sebagai keterangan foto.

Orangtua Maia, Kusthini dan Harjono Sigit menyampaikan harapan dan do’a atas pernikahan putri mereka dengan Irwan Mussry. Lewat akun @harjonosigit dan @kusthini_hs, keduanya berbagi di Instagram terkait pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry kemarin, Senin (29/10).

Harjono mengungkapkan rasa bahagianya saat bisa mengantarkan sang putri, Maia yang akhirnya menikah dengan Irwan Mussry. Harjono juga menyebutkan jika pernikahan tersebut diiringi tangis haru anak-anak Maia.

“Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!! . Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7 , @elelrumi , @duljaelani taken by @pinkyevianty,” tulis Harjono.

Postingan akun yang diikuti oleh Instagram Maia Estianty itu pun dibanjiri do’a dari warganet.

Berempat.com