Berempat.com

Heboh pemberitaan tertangkapnya artis Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya akhir pekan lalu membuat nettizen melupakan sejenak isu-isu terkait Pelpres 2019.

Setelah menanggiring Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila ke kantor polisi, yang berujung dibebaska karena hanya berstatus saksi korban, Polda Jawa Timur telah mengungkap identitas pemesan jasa prostitusi online terhadap artis . Pria hidung belang bernama Rian, pengusaha tambang di Lumajang.

Dalam pemeriksaan, Rian mengaku baru sekali mencoba mengencani artis melalui jasa muncikari. Dan artis yang digunakan jasanya adalah Vanessa Angel.

“Namanya Rian, usianya 45 tahun ke atas, bujang, dan keturunan Tionghoa,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi di Mapolda Jatim, Senin (7/1).

Menurut polisi, Rian sering bolak-balik Jakarta-Surabaya. “KTP-nya Jakarta Pusat,” ujar AKBP Harissandi.

AKBP Harissandi menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menutup-nutupi fakta dalam membongkar jaringan prostitusi online yang melibatkan artis itu. Sebelumnya, dia juga mengatakan bahwa tidak ada pasal yang bisa menjerat konsumen seperti Rian.

Berempat.com