Berempat.com

Girl Band Korea BLACKPINK yang melejit dengan BOOMBAYAH dan Whistle, hingga meraup kesuksesan besar usai comeback dengan lagu DDU-DU DDU-DU, akan kembali merilis album baru pada Maret mendatang.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh
“Kami menargetkan pada pertengahan hingga akhir Maret menjadi tanggal perilisan album mini terbaru BLACKPINK,” tulis Bos agensi YG Entertainment Yang Hyun Suk Jumat (8/2) lewat unggahan di Instagram.

Lebih lanjut, Hyun Suk pun menjanjikan bahwa di album mendatang bakal berisi banyak lagu-lagu baru. Usai album mini nanti, dia juga mengungkapkan bahwa karya solo milik Rose bakal dilepas menyusul milik Jennie yang lebih dulu dirilis akhir tahun lalu.

“Kami telah menyelesaikan proses pemilihan lagu yang terbaik untuk vokal Rose dan tengah mempersiapkan karya solo Lisa dan Jisoo. Harapan dan tujuan saya untuk BLACKPINK membuat dua comeback dan juga Rose, Jisoo, Lisa debut solo,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, BLACKPINK dijadwalkan bakal berada di Amerika Serikat. Grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini telah ditetapkan untuk menjadi bintang tamu acara TV Amerika, Good Morning America pada 12 Februari dan The Late Show with Stephen Colbert pada 11 Februari mendatang.

Berempat.com