Berempat.com

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle yang siap menyambut kelahiran buah hatinya telah menyiapkan beberapa nama. Meghan Markle dikabarkan akan melahirkan hanya dalam kurun waktu beberapa bulan lagi.

Keluarga kerajaan telah menyiapkan beebrapa nama yang lebih tradisional. Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, berikut adalah tiga nama teratas yang dijadikan taruhan yang mungkin akan digunakan untuk nama anak laki-laki dan perempuan dari pasangan kerajaan ini.

Nama perempuan

1. Victoria

Victoria menempati posisi pertama dan alasannya memang cukup jelas. Ratu Victoria adalah salah satu ratu yang paling ikonik dalam keluarga kerajaan, yang dikenal karena meruntuhkan norma-norma gender. Ia juga dikenal menjadi pusat kekuatan total di dunia yang didominasi oleh pria. Masuk akal jika Meghan yang sejatinya adalah seorang feminis, akan tertarik dengan nama ini.

2. Alice

Meghan dan Harry kemungkinan besar akan menamai anak mereka Alice, yang kebetulan adalah nama ibu dari Pangeran Philip, putri dari Ratu Victoria. Harry memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakeknya, jadi masuk akal jika ia ingin menghormati keluarganya dengan cara yang manis ini.

3. Diana

Sangat mungkin, kan? Almarhum ibu Pangeran Harry adalah Diana, menggunakan namanya untuk anak mereka tampaknya lebih terlihat sebagai pemberian. Kate dan Pangeran William sudah menamai anak mereka dengan nama ibunya ini yaitu, Charlotte Elizabeth Diana. Jadi, kemungkinan untuk mengikuti jejak kakaknya dan menamai anaknya dengan nama ini sangat besar.

Nama laki-laki

1. Albert

Ketika berita tentang bayi kerajaan ini diumumkan pada musim gugur yang lalu, nama Albert langsung menempati posisi pertama untuk prediksi nama bayi laki-laki. Dan ternyata, nama ini juga sangat populer di kalangan bangsawan, terutama karena suami tercinta Ratu Victoria bernama Albert.

2. Arthur

Berkat legenda Raja Arthur, nama ini hampir terasa klise untuk seorang bangsawan, tetapi masih tinggi dalam daftar nama yang mungkin digunakan Pangeran Harry dan Meghan.

3. Philip

Sekali lagi, bukan rahasia kalau Pangeran Harry sangat dekat dengan kakeknya. Menghormati Pangeran Philip dengan menamai bayi menggunakan namanya akan sangat istimewa. Jadi, banyak yang bertaruh untuk nama ini juga.

Berempat.com