Berempat.com

Dalam ajang New York Fashion Week (NYFW) 2019 awal Februari lalu, Miss USA 2019, Sarah Rose Summers terpesona pada blazzer yang ditampilkan oleh perancang busana Indoensia, Dian Pelangi.

Sebanyak 12 koleksi #Socialove yang diusung Dian Pelangi berhasil mendapat perhatian dan pujian dari 666 penonton yang hadir.

“Dia bilang kagum banget sama koleksinya karena hijab bisa dijadiin sekeren itu, katanya dia bisa banget pakai blazzer aku,” kata Dian Pelangi di acara Konferensi Pers Wardah di NYFW 2019 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Sayangnya karena saat itu kondisi di belakang panggung New York Fashion Week sangat padat, Dian Pelangi tidak bisa memberikan karyanya kepada Miss USA.

Namun ia sudah menghubugi Miss USA melalui fitur Direct Messade di Instagram untuk memberikan blazer tersebut.

“Waktu itu backstage suasananya agak padat, gak sempet kasih, padahal aku pengen banget buat kenang-kenangan dia Miss USA. Kita udah ngobrol next time ketemuan janjian bakal ngasih,” kata Dian.

Dengan kejadian tersebut, Dian pun berhasil memperkenalkan modest wear yang tidak hanya untuk wanita muslim tapi untuk semua kalangan wanita.

“Jadi pesan aku nyampe dong kalau modest wear itu for everyone bukan cuma buat berhijab aja,” papar Dian.

Adapun tema #Socialove yang digunakan Dian terinspirasi dari gaya busana orang-orang New York yang kerap trending di sosial media dengan gaya jalanan modern, dinamis, dan sporty.

12 koleksi tersebut ditampilkan dengan siluet layering, longgar, dan pesona sporty dengan warna hitam dan pink dengan gaya pengikat logo Dian Pelangi sebagai tambahan aksen.

Kemudian bahan-bahan yang digunakan berasal dari bahan seperti Viscose, ATBM, Thaisilk, Cotton, Leather dan Satin.

Berempat.com