Berempat.com

Saat ini properti di Indonesia masih cukup menarik, utamanya di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

“Lebih spesifik lagi, yang masih punya banyak peluang tentu kawasan bisnis Jakarta seperti Kuningan. Sebentar lagi LRT akan masuk ke koridor ini dan otomatis properti sekitar semakin prestisius. Bisa dibayangkan berapa besar benefit yang ada, sebab sekarang saja tinggal di Kuningan sudah lekat dengan kesan elite, ini akan di atasnya level itu,” tutur investor properti yang juga menjabat Marketing Division Head AUTO 2000.

Di luar Ibu Kota, pria yang gemar berinvestasi properti sejak enam tahun silam ini sudah memiliki beberapa rumah tapak maupun apartemen di Medan dan Palembang. Sementara di Jakarta, properti miliknya berada di kawasan Sunter, Kelapa Gading, Cakung, dan teranyar satu apartemen The Masterpiece & The Empyreal di daerah Kuningan.

“Saya beli unit apartemen beberapa bulan lalu. Ada sejumlah faktor yang membuat saya sangat tertarik. Pertama, lokasinya yang premium. Di area CBD Kuningan sudah sangat sulit kalau mau investasi rumah tapak. Kedua adalah kawasannya yang akan terus berkembang pesat lantaran sebagai pusat bisnis. Ketiga, jelas saya melihat nama besar pengembangnya yang tepercaya,” ungkapnya

Berempat.com