Berempat.com

Sering dihina bau badan oleh teman-temannya, seorang gadis berusia 17 tahun di China mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai enam gedung asrama wanita. Dilansir worldofbuzz, gadis ini bernama Jia Jia dan merupakan murid di salah satu sekolah di Beihai, Guangxi.

Ibu Jia-Jia bernama Chen yang mengetahui insiden tersebut segera ke rumah sakit untuk menemui putrinya. Namun, Jia-Jia sudah meninggal karena luka-lukanya. Sang ibu pun berusaha mencoba menemukan alasan di balik tindakan bunuh diri putrinya, karena sang anak selalu menjadi gadis yang cerdas dan bijaksana.

Chen mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan putrinya sehari sebelum kematiannya dan tak ada yang tidak biasa selama percakapan mereka. Namun, saat Chen membongkar barang-barang putrinya, Chen menemukan beberapa lembar kertas yang memiliki pesan yang mencurigakan.

Salah satu dari pesan itu, Jia Jia menulis, “Mau tahu mengapa saya akan mati? Karena hal yang paling penting dalam hidup saya hilang, hal yang saya simpan selama bertahun-tahun.”

Di selembar kertas lain, dia menulis, “Lantai enam, saya yakin saya bisa berhasil menyelesaikannya.”
“Selama ini, saya tidak tahu mengapa suasana hati saya tidak stabil.”
“Tapi sekarang, saya sudah menemukan alasannya.”

Catatan menyedihkan lainnya yang menurut ibunya hanya mengatakan. “Ibu, saya sangat takut pada saat itu, seluruh tubuh saya gemetar”. Saat itulah Chen ingat bagaimana Jia Jia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak begitu bahagia di sekolah, karena murid-murid lain selalu menggodanya karena dia memiliki bau badan.

Berempat.com