Berempat.com

Insiden pohon tumbang di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawab Barat memakan dua korban. Satu orang dinyatakan tewas dalam peristiwa ini.

Peristiwa nahas ini tejadi di Jalan Alternatif Cibubur-Cileungsi, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/10/2017). Dua warga yang menjadi korban bernama Hendri dan Heman.

Dari penuturan Kapolsek Cileungsi Kompol Jaka Mulyana mengatakan, menurut para saksi, Hendri dan Hermaan saat itu tengah duduk-duduk santai di bawah pohon palem berukuran besar sambil sarapan dan ngopi.

“Tiba-tiba pohon itu tumbang dan menimpa kedua orang itu,” ujar Kompol Jaka saat diwawancarai wartawan. Padahal di lokasi sedang tak ada angin maupun hujan. Dia menduga pohon palem tersebut sudah tua dan lapuk.

Akibatnya, korban bernama Hendri seketika tewas di lokasi akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara Herman selamat meski menderita luka di bagian pelipis matanya.

“Korban atas nama Herman sempat dibawa ke rumah sakit untuk perawatan, kondisinya masih sadar, luka di pelipis. Kalau korban Hendri, meninggal di lokasi,” ujar Kompol Jaka.

Berempat.com