Berempat.com

Berkabar.id -Seorang oknum PNS Pemerintahan Provinsi Lampung ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkoba jenis sabu.

Pelaku bernama Sarifuddin warga jalan padjajaran bekerja sebagai PNS di Pemprov Lampung. Saat ditangkap polisi menemukan barang bukti berupa 1 plastik berisi 11 paket sabu dan satu buah ponsel.

Namun, pelaku tetap membantah dan mengatakan dirinya tidak mengedarkan narkoba. Hal tersebut disampaikannya saat dihadirkan polisi dalam gelar kasus di Mapolresta, Jumat, (03/11/2017).

“Saya bukan pengedar Pak dan barang haram tersebut adalah titipan rekan saya inisial YK,” ucapnya sembari menyebut bahwa pernyataannya bisa dipertanggungjawabkan.

Sarifuddin mengaku, sudah dua kali dititipkan narkoba jenis sabu-sabu oleh temannya berinisial YK.

“Titipan pertama satu paket dipecah sembilan paket dan itu sudah diambil olehnya waktu lalu,” bilangnya

“Saya tidak tahu didapat dari mana dan dibeli harga berapa, yang jelas saya tidak membeli barang haram itu dan hanya titipan saja, ” dalih Sarifuddin.

Ketika ditanya sudah berapa lama ia dititipkan narkoba jenis sabu,¬†Sarifuddin menjawab, “Narkoba tersebut sudah satu minggu dititipkan dan rencananya hendak diambil, belum sempat diambil, namun saya sudah tertangkap, ” ucapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berempat.com