Berempat.com

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu telah resmi dipersunting oleh Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017). Acara ini mendapatkan banyak perhatian dari berbagai pihak.

Banyak kejadian ditengah-tengah pernikahan putri Presiden Joko Widodo kemarin. Salah satunya adalah seorang wanita relawan Komite Relawan Pengerak Pancasila (KRPP) melahirkan jelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu-Bobby Nasution itu.

Wanita ini diketahui bernama Rusnawati, 33, warga Kampung Sukamulya RT 003 RW 004, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Rusnawati datang ke Solo bersama KRPP dengan usia kandungan 8 bulan, Senin (6/11/2017).

Rusnawati bersama relawan KRPP menginap di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah. Sebenarnya seluruh relawan termasuk Rusnawati diundang ke acara midodareni atau prosesi menjelang akad nikah Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution, Selasa (7/11/2017) malam.

Rusnawati sendiri melahirkan secara normal dibantu relawan lainnya. Beberapa saat setelah melahirkan, ia langsung ditangani tim medis yang bersiaga di Embarkasi Haji Donohudan. Setelah itu dirinya baru dibawa ke RS Kasih Ibu Solo.

Bayi laki-laki dengan berat 2400 gram, panjang 48 cm, lahir sehat. Yang menarik disini adalah, Rusmiati langsung memberi nama anaknya dengan nama Jokowi.

Pihak RS Kasih Ibu telah menyiapkan mobil ambulance untuk mengantar pulang Risnawati ke Bogor. Sedangkan untuk administrasi, RS Kasih Ibu membebaskan biaya persalinan Rusnawati. (CPA)

Berempat.com