Berempat.com

Berkabar.ID -Warga Terminal Kampung Rambutan dihebohkan dengan penemuan mayat. Pelaku pembunuhan yang diketahui membuang mayat di Terminal Kampung Rambutan diduga pasangan homo seksual.

“Diduga punya hubungan spesial antara pelaku dan korban,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Andri Wibowo, kepada awak media, Rabu (15/11/2017).

Pembunuhan tersebut diguga pelaku cemburu karena diketahui dekat dengan seorang wanita sehingga melakukan pembunuhan sadis tersebut.

“Pelaku cemburu, karena korban sedang dekat dengan seorang wanita yang posisinya berada di Bandung. Dan akhirnya pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban,” katanya.

Mayat tersebut diketahui bernama Imam Maulanan (19) ini dibunuh oleh Badrun pada hari minggu (12/11/2017) di Citra Grand Cibubur, Bekasi.

Badrun berusia 43 tahun ditangkap sekitar pukul 01.00 WIB di Clean House Laundry, Citra Grand Cibubur Bekasi. Andry mengatakan setelah diperiksa di Polres Jakarta Timur, Badrun langsung diserahkan ke Polda Metro Jaya.

Diketahui, pembunuhan tersebut diawali dari percekcokan setelah Imam meminta uang kepada pelaku. Ia menjelaskan, hari Minggu (12/11/2017), pukul 24.00, korban pulang dari tempat kerjanya, Clean House Laundry Citra Grand.

Dalam keadaan mabuk ia menemui pelaku, minta uang. Keduanya kemudian terlibat cekcok sampai akhirnya pelaku menendang korban hingga jatuh, meninggal.

Korban kemudian dibungkus dan dibawa dengan mobil sewaan ke Terminal Kampung Rambutan.

“Detil penyebab kematian masih harus menunggu hasil otopsi dari RS Polri, Kramatjati. Yang saya jelaskan tadi itu pengakuan tersangka. Masih harus dilengkapi hasil otopsi,”

Berempat.com