Berempat.com

Berkabar.id – Entah apa yang ada dalam benak Ruhendi (32). Ia tega mencabuli dua anak kandungnya LA (16) dan LU (14), berulang kali.

Perbuatan tidak senonoh itu dilakukan R di rumahnya Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. LA adalah pelajar SMK dan LU adalah pelajar SMP. Mereka dicabuli oleh Ruhendi saat tidur.

“Perlakuan tersebut sudah dilakukan lama dan berulang kali,” kata Kasat Reskrim Polsek Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Sitepu, Selasa (28/11/2017).

Namun, korban tidak langsung melapor kepada ibunya. “Mereka takut orang tuanya marah,” jelasnya.

Pencabulan itu diketahui setelah kedua korban melapor kepada ibunya. Setelah itu, ibunya langsung melaporkan ke Polsek Kebon Jeruk.

“Ibunya lapor kemarin malam. Setelah itu, polisi langsung mengamankan pelaku di rumahnya,” ucap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun.

Ia menjelaskan, Ruhendi tidak hanya mencabuli dua anaknya itu. Tapi, dia juga merekam anaknya saat mandi.

“Korban juga mengaku bahwa dirinya pernah direkam saat sedang telanjang di kamar mandi, dan rekaman video tersebut masih tersimpan di HP pelaku,” beber Edi Sitepu.

Kata Edi, rekaman video itu untuk koleksi pribadi. Belum ada indikasi disebarkan. “Pelaku merekam itu untuk dikonsumsi sendiri,” tukasnya.

Berempat.com