Berempat.com

Berkabar.id – Seorang guru perempuan di Texas, Amerika Serikat (AS) Michelle Schiffer (23), ditangkap polisi atas tuduhan melakukan hubungan seksual dengan siswanya yang berusia 15 tahun. Keduanya bertemu di sebuah restoran.

Skandal asusila guru asal Houston ini, terjadi bulan Juli. Siswa itu sekarang berusia 16 tahun. Menurut dokumen pengadilan, keduanya bertemu di sebuah restoran lokal Chick-fil-A.

Hubungan yang tidak dibenarkan tersebut, dilaporkan oleh seorang siswa dalam kondisi anonim kepada Cheryl Henry, kepala sekolah di Cypress-Springs High School. Di sekolah itulah, Schiffer mengajar.

Pihak berwenang mengatakan, Schiffer mengaku bertemu dengan pelajar laki-laki itu di restoran, sebelum mereka pergi ke apartemen seorang teman untuk berhubungan.

Schiffer juga mengakui bahwa dia dan siswanya tersebut mengisap ganja di kendaraannya.

Guru muda ini dianggap bersalah atas tuduhan melakukan serangan seksual terhadap seorang anak. Dia bebas dengan uang tebusan USD30.000.

Dalam sebuah pernyataan, pihak Cypress-Fairbanks Independent School District mengatakan bahwa Schiffer dikeluarkan dari sekolah setelah skandal itu terbongkar.

“Kami akan terus melindungi siswa kami dan tidak mentoleransi hubungan yang tidak benar,” bunyi pernyataan tersebut.

Berempat.com