Sumber istimewa

Berkabar.id – Babak baru video mesum seorang wanita dewasa dan seorang bocah di bawah umur yang sempat viral di media sosial akhirnya terkuak , setelah Kapolda Jawa Barat, menyelidiki lebih lanjut video meresahkan tersebut, banyak barang bukti berhasil diamankan polisi dan beberapa fakta lainnya.

Polisi yang bergerak cepat berhasil menelaah video tersebut dengan adanya pembicaraan dalam video tersebut memakai bahasa Sunda dan langsung menyebutkan bahwa Video tersebut di lakukan di sebuah hotel di Bandung pada bulan November 2017. Dan langsung menyita barang bukti dua kamar hotel yang diduga untuk membuat video tersebut.

“Lokasinya di Bandung. Pembuatan videonya dilakukan November (2017) lal. “Ini sudah disita resmi dari dua kamar di dua TKP. Barang bukti yang disita identik dengan yang di video,” kata Dir Reskrimum Polda Jabar, Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar kepada media, Sabtu (6/1/2018)

Dalam pemeriksaan tersebut polisi juga memeriksa resepsionis dan pelayan hotel yang bersangkutan.

Dan yang lebih mengejutkan lagi dalam pemeriksaan tersebut, ternyata pemeran dua bocah dibawah umur tersebut ditemani kedua orangtuanya yang berada diluar hotel. Dalam rekaman video tersebut polisi menjelaskan adanya seorang sutradara untuk membuat video tersebut.

“(Hasil identifikasi), ada orang tuanya yang menunggu di luar kamar. Ada juga yang bahkan di dalam kamar hotel. Tapi mereka dua orang berbeda,” jelasnya

“Yang ngerekamnya satu orang. Orang yang sama di semua video. Indikasinya seperti itu. “Saya bisa bilang dia aktor (dibalik pembuatan video porno),” lanjut Umar.

Dengan hasil penyelidikan tersebut polisi sudah menyebarkan wajah pemeran dalam video panas tersebut.