Nubia Red Magic (gsmarena)
Berempat.com

Nubia Red Magic yang tak lain adalah smartphone khusus gaming secara resmi telah diluncurkan. Ponsel ini akan menjadi rival tangguh bagi Xiaomi Black Shark dan Razer Phone yang didesain untuk gaming. Nubia Red Magic tampil dengan desain futuristik dengan tekstur diamond yang dilengkapi dengan panel RGB pada sisi belakang. Harga Nubia Red Magic cukup bersaing di kelasnya, yakni mulai $399 atau sekitar Rp 5,5 juta.

Smartphone gaming Nubia Red Magic konon mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD 2160 x 1080 piksel berteknologi panel LTPS IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Dinorex T2X-1. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Red Magic OS berbasis Android 8.1 Oreo.

Sektor dapur pacu, Nubia Red Magic menawarkan kinerja yang tinggi sekelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 6GB atau 8GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 540, sama seperti ponsel flagship terbaru lainnya.

Nubia Red Magic ini didukung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori. Konektivitas Nubia Red Magic cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel gaming ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari. Nubia Red Magic diperkuat oleh baterai berkapasitas 3800mAh dengan fitur fast charge untuk mencukupi kebutuhan dayanya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (19/04/2018).

Sisi kamera, smartphone gaming Nubia Red Magic dilengkapi kamera utama dengan resolusi 24 megapiksel dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus ditandemkan dengan lensa aperture f/1.7 lengkap dengan LED flash. Ponsel ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI yang diperkuat dengan fitur untuk video call dan foto selfie.

Sumber: Sidomi.com

Berempat.com