Wakil Ketua Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera. (Istimewa/NNC)

Beredar kabar, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera tidak setuju Amien Rais maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

Alasannya, kata Mardani, di usia Amien yang sudah memasuki 74 tahun, sepatutnya Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut menjadi aktor di belakang layar.

“Tapi akan jauh lebih baik jika kita mulai memberikan kesempatan pada yang muda untuk memimpin bangsa,” kata Mardani saat dihubungi hubungi wartawan, Senin (11/6/2018).

Karena itu, pria yang tengah digosipkan berselingkuh dengan Neno Warisman itu, meminta semua pihak legowo dalam menentukan sikap pada Pilpres 2019. Hal ini berkaca dari kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta.

Sebelumnya, Amien sempat menyebut namanya sebagai salah satu dari empat nama yang akan diusung menjadi capres oleh PAN. Saat itu, ia menyebut namanya sebagai salah satu capres yang akan diusung PAN dalam acara buka puasa bersama kader PAN di rumah dinas Zulkifli Hasan, di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (9/6/2018).

Sumber: Netralnews.com