Berempat.com

Hingga saat ini, PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) telah memastikan seluruh gerbang tol JORR W2 Utara dari Kebon Jeruk-Ulujami sudah dapat melayani pembayaran non tunai.

Hal itu diungkapkan Edwin Cahyadi selaku Direktur Utama usai acara konfarensi Pers tentang penerbitan obligasi di Graha CIMB, Jakarta, Jumat (13/10.2017).

Anak PT MLJ menyebotkan, dari 10 gerbang tol terdapat 41 gardu yang sudah bisa melayani non tunai.

“Iya semua gardunya sudah bisa e-payment, kita semua gardu di gerbang tol kita sudah bisa menerima e-payment,” kata Edwin.

Meski demikian, Edwin, mengungkapkan, pembayaran di tol JORR W2 Utara baru mencapai 85& atau sebagian gardu masih juga melayani pembayaran tunai.

“Dari Kebon Jeruk Junction sampai Ulujami panjang 7,67 km, peneterasi e-payment sudah 85% jadi tinggal 15% yang belum,” ungkap dia.

Edwin memastikan, pertanggal 31 Oktober 2017 seluruh gardu pada tol tol dengan panjang 7,76 km ini sudah 100% menerapkan pembayaran non tunai.

“Jadi total yang sudah menggunakan e-toll itu 85%, 15% masih cash, tapi kita kasih waktu sampai 31 Oktober ini semuanya menggunakan e-payment, 31 Oktober harus semua -payment, saya sudah menunjang kegiatan itu,” tukas dia.

Berempat.com