Berempat.com

Pengguna jalan tol sekarang ini diwajibkan untuk memiliki kartu E-Toll. Dengan kata lain, penggunaan uang tunai dalam melakukan pembayaran di pintu tol kini sudah tidak berlaku lagi.

Tetapi ternyata, transaksi yang dianggap paling efektif ini menimbulkan masalah baru bagi sebagian orang yang sering lupa. Banyaknya pengguna kendaraan roda empat tentunya juga menjadikan semakin banyak orang yang wajib memiliki kartu E-Toll.

Kartu E-Toll yang bentuk dan desainnya relatif sama ini, akhirnya seringkali tertukar-tukar dengan teman, keluarga, dan pengguna roda empat lainnya yang kadang mereka kehabisan saldo, lalu meminjamnya.

Namun kini ada solusi yang kreatif dan inovatif. Ada inovasi baru untuk mengatasi masalah tersebut, yakni customized E-Toll. Mirip seperti inovasi custom telephone case yang telah ditemukan di tahun-tahun sebelumnya, customized E-Tollkini menjadi pilihan tepat bagi para pengguna jalan tol yang sering lupa. Harganyapun beragam dan terjangkau tentunya.

Customized E-Toll sekarang udah bisa dengan simple kalian temukan di on-line store seperti dalam Instagram ataupun media sosial semisalnya. Dengan membuat customized E-Toll, kartu E-Toll yang desainnya biasanya sama barusan pastinya dapat kalian desain sesuai keinginan dan seleramu.

Bisa memakai gambar karikatur, bisa hanya dengan tulisan atau teks yang kamu design sendiri. Bahkan bisa dengan gambar atau foto kamu sendiri. Dengan begitu, kartu E-Toll yang banyak dimiliki orang-orang, tidak akan tertukar-tukar lagi sebab desaignnya sesuai dengan selera kamu. It’s so simple and just do it. (CPA)

Berempat.com