Berempat.com

Berkabar.id – Seorang wanita berusia 43 tahun jadi korban pemerkosaan di pinggir jalan kawasan Visakhapatnam, Andhra Pradesh, India, Senin (23/10/2017) waktu setempat.

Ia diperkosa oleh seorang pemuda mabuk yang berada di sekitar lokasi. Wanita itu tak sanggup melawan dan hanya bisa berteriak minta tolong berharap ada orang yang mendengar dan menolong dirinya.

Namun nahas, bukan pertolongan yang ia dapat, masyarakat yang berada di lokasi kejadian malah mengeluarkan ponsel mereka dan merekam aksi biadab pelaku.

Pelaku diketahui bernama Gani Siva (23). Ia bekerja sebagai tukang cuci truk. Sementara korban diketahui tak punya tempat tinggal dan sudah dua hari meninggalkan rumah lantaran ada masalah dengan keluarganya.

“Korban sangat lemah setelah tidak makan selama berjam-jam. Ia sedang tidur di trotoar di bawah pohon saat Siva tiba-tiba menyetubuhinya dalam keadaan mabuk,” jelas Subinspektur Kepolisian K Suresh.

Suresh menyayangkan reaksi masyarakat yang tidak menolong wanita malang tersebut dan justru merekam aksi keji itu.

“Mereka malah lebih tertarik untuk mengabadikan insiden itu dengan handphone-nya. Setelah beberapa saat, seorang sopir mobil, RG Sinu, merekam kejadian itu dan membawa videonya pada kami,” tambah Suresh.

Menurutnya, sopir itu lebih baik menolong wanita tersebut daripada merekam kejadiannya.

“Terlihat jelas betapa orang-orang sudah kehilangan kepekaan terhadap tragedi yang menimpa wanita,” lanjutnya.

Usai mendapat laporan polisi langsung menuju lokasi kejadian. Namun Siva sudah lebih dulu kabur menggunakan sepeda motornya.

Kepolisian kota Visakhapatnam IV berhasil menangkap pelaku pada malam harinya, meskipun terlambat menyelamatkan korban dari aksi pemerkosaan itu.

Sementara korban telah dilarikah ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan.

Berempat.com