Foto: Facebook Nanik S Deyang
Berempat.com

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto diundanga majalah terkemuka dunia The Economist untuk berbicara dalam acara gala dinner di Singapura sekaligus bicara soal ekonomi di hadapan para Direksi dan CEO perusahaan-perusahaan Internasional. Selasa, 27 November 2018.

Kegiatan yang digelar rutin setiap tahun, kali ini bertajuk ‘The World in 2019 Gala Dinner’. Prabowo diundang sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, sekaligus Calon Presiden Indonesia di Pilpres 2019 mendatang.

The Economist juga menghadirkan sejumlah tokoh lain di bidang politik dan dunia usaha. Seperti politisi muda Malaysia, Nurul Izzah Anwar, yang juga merupakan putri mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim. Selain itu ada co-Founder yang juga Group Chief Executive Grab, Anthony Tan. Pembicara lain adalah dari jajaran editorial The Economist.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, 80 persen pesertanya berasal dari kalangan eksekutif perusahaan, mulai level direksi hingga CEO. Selebihnya berasal dari kalangan akademisi, konsultan, pemerintahan, serta para diplomat.

Secara umum, para pembicara akan menyampaikan prediksi tatanan global di tahun 2019 mendatang. Termasuk di bidang politik dan dunia usaha.

Berempat.com